Nikmatnya meremas buah dada tante Revi - 3A

by Cerita Hunter on 12:03 PM, 04-Jun-11

ThumbnailBadan Revi terasa segar setelah mandi dengan air hangat. Dirasakannya kondisi badannya sudah mulai enteng. Panas badannya sudah menurun dan pening di kepalanya pun telah menghilang. Ya, sebenarnya dia sudah merasa cukup sehat tapi dia toh bringsut lagi di balik selimut. “Kapan lagi bisa malas-malasan seperti ini…?” Pikirnya senang. Sambil tiduran dipencetnya remote televisi mencari-cari channel yg menaygkan infotainment. Setelah... [Read More]

cerita Aura Kasih ngentot dengan supirnya

by Cerita Hunter on 10:40 AM, 04-Jun-11

ThumbnailAura Kasih adalah nama sang bintang. Sebagai bintang baru di Indonesia dia sudah cukup dikenal lebih dahulu sebelumnya lewat Miss Indonesia 2007. Hari ini Aura baru saja mnyelesaikan syuting untuk video klip terbarunya yg brjudul Mari bercinta. ‘Gimana hasilnya Ton?’ Tanya Aura sambil duduk di sebelahnya. ‘Bagus..bagus banget..’ kata Anton sambil mempertunjukkan klip yg sudah jadi. ‘Ga terlalu vulgar kan ya ?’ ‘Ga lah... [Read More]