cerita Aura Kasih ngentot dengan supirnya

by Cerita Hunter on 10:40 AM, 04-Jun-11

Category: cerita umum

aura-kasih-bugil.jpg
Aura Kasih adalah nama sang bintang. Sebagai bintang baru di Indonesia dia sudah cukup dikenal lebih dahulu sebelumnya lewat Miss Indonesia 2007. Hari ini Aura baru saja mnyelesaikan syuting untuk video klip terbarunya yg brjudul Mari bercinta.

‘Gimana hasilnya Ton?’ Tanya Aura sambil duduk di sebelahnya.

‘Bagus..bagus banget..’ kata Anton sambil mempertunjukkan klip yg sudah jadi.

‘Ga terlalu vulgar kan ya ?’

‘Ga lah Ra, udah lah ga usah dipikirin mnding sekarang loe bres-bres..siap-siap buat pulang..gua juga mo pulang soalnya..ok ? Ngantuk banget neh..dah pagi buta begini’ sambil brkata demikian, Anton pun mnguap kemudian brlalu sambil mnyuruh kru yg lain membreskan peralatan.



Saat mau brjalan ke ruang ganti, Aura melihat Pak yudi sedang brdiri dekat pintu masuk studio. Aura pun brjalan ke arah Pak yudi, sopir pribadinya. Pak yudi memang sudah brumur, usianya genap 60 tahun, tahun ini. Cucu pun sudah dua. Namun ia memiliki perawakan yg pendek dan kurus. Rambut pun sudah putih semua.

‘Pak, tunggu bentar ya, aku ganti baju dulu’

‘Iya Non, Bapak tungguin kok, tenang aja..’

Aura tersenyum mndengar jawaban tersebut. Pak yudi memang baru mnjadi supir pribadinya. Baru dua bulan terakhir dia bekerja pada gadis brdada montok ini. Selama ini sikapnya selalu ramah dan baik kepada sang majikan. Atau mungkin bisa dibilang pura-pura baik dan ramah. Karena dalamnya laut bisa diukur tetapi dalamnya hati…tidak. Aura pun brjalan ke arah ruang ganti pakaian artis. Semntara Pak yudi tersenyum licik dr belakang. Karena jujur saja sejak hari pertama kerja, Pak yudi sudah sangat brnafsu dengan Aura Kasih. Dia selalu mnunggu nunggu hari dimana dia bisa merasakan tubuh Aura yg masih muda belia. Tidak seperti istrinya di kampung yg sudah tua.

‘Hari ini pokoknya gua harus ngerasain tuh body artis..pasti sedep banget rasanya’ Pak yudi brkata dalam hati sambil terus memandang Aura dr kejauhan.

‘Ra, gua duluan ya… !!!’ teriak salah seorang temannya dr kejauhan.

‘Oh iya Ca, thanks ya..bye’



Tiba-tiba saat mau masuk ruang ganti, sang manajer datang dr jauh dan memanggilnya sambil mnyerahkan HP milik Aura karena ada telepon. Setelah mnyerahkan HP tersebut, sang manajer pun brpamitan karena harus buru-buru pulang. Ya semua memang buru-buru untuk pulang karena jam 1 lewat 15 di pagi hari. Rasa ngantuk yg luar biasa membuat semuanya buru-buru ingin bristirahat di rumah.

‘Halo…’

‘Halo ini Aura Kasih ya?’ terdengar suara perempuan dengan nada Jawa.

‘Iya, ini siapa ya ?’

‘Wah kami ini fans nya mba Aura, sekarang kami ada di dekat studio tempat mba syuting..keluar dulu dong..foto-foto sama minta tanda tangan’

‘Oh gitu ya, tapi ga bisa lama-lama ya..aku mo buru-buru pulang’

‘Iya bentar aja kok mba Aura’

Akhirnya percakapan di telpon pun diakhiri dan Aura pun brjalan ke arah pintu keluar studio. Anton yg sudah membreskan barang pun hendak keluar lewat pintu yg sama.



‘Belum bres-bres juga, Ra ?’

‘Iya nih mo ketemu fans dulu bentar..’

‘Oh ya uda gua balik dulu d ya..bye..’

‘Ok..thanks bgt ya..bye’

Anton pun membuka pintu dan mndapati sekitar 10 orang yg mngaku fans Aura Kasih. Ia pun senyum kepada mereka dan brlalu.

‘Haii’ Aura mnyapa mereka dengan ramah.

‘Aaaaaaaaa… ‘ teriakan mereka brubah histeris saat melihat Aura dan langsung mnyerbu minta tanda tangan. Semuanya adalah perempuan. Mereka begitu antusias melihat Aura Kasih dan langsung brebut tanda tangan.

‘Oke satu-satu ya’ kata Aura sambil tersenyum.

Bebrapa dr mereka langsung siap dengan kamera, jepret sana, jepret sini. Bebrapa sibuk brtanya ini itu ini itu. Aura mnjawab, brfoto, dan membri tanda tangan dengan ramah dan penuh senyum.

Tidak terasa hampir 1 jam jumpa fans dadakan tersebut terjadi.

‘Aku rasa cukup ya..sori banget neh aku capek jadi mau pulang’

‘Yaaaaaa bentar lagi dong mba ya…please….’ Rengek salah satu dr mereka.

‘Iya kan kita jarang banget bisa ketemu langsung sama mba..’ timpal yg lain.

Karena tidak tega maka Aura pun meladeni mereka kembali.

‘Ok, tapi 15 mnit lagi aja ya ?’

‘Horeeeee..makasih ya mba..duh mba Aura ini uda cantik, baik, seksi juga ya..’ yg lain pun mnganggukan kepala tanda setuju.



Setelah waktu yg dijanjikan habis, Aura pun brkata ‘Dah ya..udah pagi buta nih..tapi thanks banget loh dah mau repot-repot kesini..’

‘Ga masalah, yg penting kita bisa ketemu sama mba Aura..’ mereka sambil senyum-senyum brkata demikian.

‘Ya uda mba Aura..makasih ya..’ mereka pun brlalu sambil terus ngobrol satu sama lain sepanjang jalan. Aura pun senyum melihat adegan tersebut dr kejauhan. Tidak brlama lama di luar, Aura pun masuk ke dalam studio untuk bres-bres dan brganti pakaian. Dia lihat di dalam ruangan Pak yudi sudah tidak ada. ‘Tapi di luar mobilnya masih ada..’ begitu pikiran Aura. ‘ya uda lah mungkin lg ke toilet kali’ dia pun masuk ke ruang ganti.

aura-kasih-telanjang-bula.jpg

*****************************



‘Nih 100 ribu bagi 10 ya’ kata Pak yudi pada perempuan-perempuan itu.

‘Ya masa cuma 100ribu Pak ??!! Kan janjinya 500 !! Gimana seh neh ??!!’ keluh salah satu dr mereka.

‘Eh Tuti, denger ya, gua belom gajian, klo semuanya gua bayar sekarang, ntar bini gua di kampung curiga !!! Ngerti ??!!!’ Pak yudi terdengar marah dengan keluahan para fans palsu tersebut.

‘Ya uda tapi bener ya ntar lunasin ?’

‘Iya, uda tenang aja, sekarang pegi deh loe semua sana.. !!!’ bentak pak yudi.

Akhirnya mereka pun pergi sambil mnggerutu.

‘Susah klo punya temn pada matre semua..’ kata pak yudi dalam hati.

Sambil brkata demikian ia melihat kembali ke dalam studio, tertawa tawa kecil, kemudian brjalan ke mobil.

‘Nah ni dia kunci kebrhasilan gua..’ kata pak yudi seraya mngeluarkan amplop coklat dr dalam tasnya yg dia letakan di dalam mobil. Sambil terkekeh – kekeh dia pun mncium amplop tersebut kemudian jalan masuk ke dalam studio.



------------------------



Di dalam ruang ganti Aura sedang sibuk membreskan barang bawaannya mulai dr make up, HP, dompet, dan baju-bajunya sendiri. Di dalam studio memang sudah tak ada orang karena Aura dr tadi sibuk mngurus para ‘fans’nya sehingga kru yg lain sudah pulang.

‘Nah nih dia cleansing foam gua..brsihin muka dulu ah’ sambil mngambil cleansing foam, dia pun membawa sikat gigi dan pasta gigi yg sudah dibawanya dr rumah.

Aura pun mnuju ke kamar mandi untuk mecuci mukanya. Setibanya di kamar mandi, ia pun segera membuka air kran untuk mncuci muka.

‘Aduh nih gara-gara tuh fans yg tadi neh gua jadi sendirian begini ‘ keluh Aura.

Dia pun segera mncuci mukanya, mnyikat gigi, dan kemudian buang air kecil. Setelah semuanya bres, ia pun kembali ke tempat ruang ganti. Ia mngganti pakain syutingnya dengan kaos putih ketat dengan hot pants brwarna putih pula persis seperti saat ia datang tadi siang.



‘Halo Non Aura..’

‘Hahh…’ Aura pun sedikit kaget mndengar suara itu. Ternyata suara Pak yudi.

‘Aduh Bapak bikin kaget aja nih.. Sori ya Pak jadi lama nunggunya, tadi ada fans dulu soalnya’

‘Oh gpp kok Non, Bapak sih ga masalah..demi Non , bapak rela kok..hehehe’

Aura pun tersenyum kecil saat mndengar bapak itu brkata demikian.

‘Tadi bapak kemana ? kok aku liat tadi bapak di studio ga ada di mobil ga ada juga ?’

‘Oh bapak beli kopi di warung depan Non..biar ga ngantuk malem ini..’ katanya sambil duduk di sofa yg tersedia di ruang tersebut.

‘Oh..’ jawab Aura sambil membelakangi pak yudi karena harus membreskan kostum studio yg dipinjamnya.

‘Non, besok syuting lagi?’ Tanya pak yudi.

‘Ga pak, besok ga ada jadwal syuting..tapi musti ke SCTV karena ada jadwal manggung disana..tapi malem sih..jadi bapak dateng rada siang juga gapapa.’

‘Siap Non !!! hehehe… ngomong – ngomong saya liat tadi kostum Non seksi banget, terus gerakan – gerakan Non juga kayaknya sensual gitu..’ pak yudi mulai senyum-senyum.

Aura pun merasa risih ditanya demikian. ‘Masa sih pak ? Ya kan emang konsepnya gitu..’ jawab Aura sekenanya karena malas meladeni pertanyaan dr pak yudi yg brnada ‘mnjurus’.

‘Ah tapi dr judulnya aja uda begitu..’Mari brcinta’..hehe.. brarti Non dah tau donk soal brcinta ? hehehe..’



mndengar tua bangka itu mulai brkata kata tidak karuan, Aura pun mnjadi marah ‘Pak ! Sebenarnya apa sih mau Bapak ?!! Saya uda capek abis syuting, sekarang bapak malah nanya – nanya pertanyaan yg ga jelas… uda kayak wartawan aja !!! Lagian apa urusannya itu semua sama bapak ???!!! ‘ bentak Aura.

Pak yudi pun tertawa dan brkata ‘Itu semua emang ga ada urusannya sama saya Non, tapi mungkin klo yg ini ada..’ Ia pun mnyodorka sebuah amplop besar brwarna coklat.

‘Apa ini Pak ?’ tanya Aura keheranan.

‘Uda buka aja..ga usah ditanya..’ kata pak yudi sambil mnyalakan sebatang rokok kretek.

Aura pun membukanya, namun matanya membelalak saat melihat isi amplop tersebut ! Foto – foto tersebut mnunjukkan Aura sedang mandi, buang air kecil, maupun saat ia brganti pakaian di rumahnya sendiri. Tangannya langsung gemetar melihat foto tersebut. Satu persatu dia lihat dan memang itu asli semua. Hatinya tidak bisa brhenti brtanya ‘kok bisa-bisanya orang yg selama ini gua perlakukan baik malah tega kayak gini’.

‘Ya itu sengaja Non saya ambil diam-diam selama ini..sebenarnya sih saya dah dr lama pengen nunjukkin tapi kan klo di rumah banyak saudara Non sama ada orang tua Non juga..hehehe..’



‘Bapak ternyata brengsek banget ya..terus mau bapak sekarang apa??!!’ bentaknya.

‘Mau apa ? Non kok cantik dan seksi tapi bego ya..hahaha.. uda jelas saya mau brcinta dengan Non’ kata pak yudi dengan mata melotot seperti singa lapar yg hendak memangsa zebra.

‘Mari brcinta Non Aura…hahahaha’ pak yudi tertawa terbahak bahak sampai terbatuk batuk. Kemudian dia mnghisap kembali rokok di tangannya.

Kuping Aura pun memerah mndengar tua bangka tersebut brani-braninya brkata demikian. Padahal selama ini dia sudah brsikap baik pada kakek-kakek tersebut. Dia sudah mnggaji besar, membri makan yg enak, brsikap ramah, tapi bisa-bisanya brbuat tega seperti ini.

‘Ya klo Non juga ga mau sih ga masalah, tapi saran bapak besok Non nonton infotainmnt karena pasti britanya seputar Non semua..hahaha..’ kakek itu pun tertawa kembali karena merasa di atas angin.

Merasa terpojok, Aura pun mulai mneteskan air mata.

‘Pak, jangan donk please.. ‘

‘Loh bapak kan cuma nawarin pilihan..semuanya teserah Non..’



Pak yudi pun mulai membuka kemeja, celana beserta celana dalamnya. Aura kaget juga melihat penis pak yudi yg panjang dan besar. Kepalanya yg disunat, brurat, dan ditumbuhi bulu-bulu putih membuat Aura brgidik ngeri. ‘Membaygkannya saja sudah sakit’ begitu pikir Aura. Tidak seperti punya mantan pacarnya yg dulu sudah memerawaninya, brbeda sangat jauh.

‘Klo Non mo keluar silahkan, klo ga ya juga silahkan..tapi jangan nyesel loh Non..hehe..’ sambil brkata demikian ia pun brdiri mnuju tong sampah untuk mematikan rokok yg sudah habis itu.

‘Gimana ? Dipikir dulu aja..tapi jangan lama-lama..’

‘Hmmm…’ Aura pun brpikir sambil mnggigit bibir bawahnya.

‘Pak tapi jangan sampai ML gitu ya pak..please..’ Aura memohon karena takut dengan ukuran senjata pak yudi yg besar.

‘Non pikir kita lagi di pasar apa ? Pake tawar mnawar ? Keputusan ada di tangan saya Non !! Saya mau tusuk memek Non, saya mau anal sama Non itu hak saya !!!’ Pak yudi brkata dengan keras sambil membentak.

‘Anal? Bisa mati gua’ kata Aura dalam hati. Ia pun mnjadi semakin bimbang.

‘Klo Non mau silahkan buka baju Non sendiri..mo minta tolong saya juga boleh..hehehe’



Akhirnya karena takut reputasinya sebagai artis pendatang baru hancur, maka Aura pun membuka kaos yg ia pakai dengan tangan gemetar. Disusul dengan hot pants yg ia pakai. Sehingga sekarang yg melekat di tubuhnya hanyalah bra hitam dan celana dalam yg warnanya sama dengan BH nya.

‘Nah gitu donk dr tadi..ayo sini duduk di pangkuan bapak..’

Aura pun pasrah dan kemudian brjalan sambil mnangis ke arah kakek tersebut. Kemudian ia pun duduk mnyamping di pangkuan Pak yudi.

‘Non harum banget ya..mana toketnya montok banget lagi bapak jadi gemes..’ katanya sambil mngelus kemudian meremas gunung tersebut. Aura pun sedikit memekik karena remasan pak yudi yg kasar.

‘Non tenang aja bapak ga bakal sebar kemana mana fotonya asal Non juga nurut sama bapak dan ga macem-macem, ok ?’

Aura pun mngangguk pelan.

‘Udah Non jangan nangis terus..mnding dinikmati aja biar kita sama – sama senang…hehe’

‘Sama-sama senang? Tua bangka sialan..kalo loe ga jebak juga gua ga bakal mao sama loe’ Aura marah-marah dalam hatinya yg dongkol karena mnyesal telah mnerima orang tua ini sebagai supir pribadi.



Sambil membelai rambut Aura yg panjang, brgelombang dan brwarna sedikit pirang, pak yudi brusaha mnyodorkan bibirnya. Namun Aura mnutup rapat-rapat bibirnya karena enggan mncium kakek yg lebih pantas mnjadi kakeknya tersebut. Ditambah lagi bau rokok yg kental dr mulutnya. Merasa korbannya belum takluk, pak yudi pun mngarahkan tangannya untuk membelai paha Aura yg mulus dan putih. Tapak tangannya yg kasar brgesekkan dengan paha seorang Aura Kasih yg mulus.

‘Wah paha artis emang beda, mulus, putih, hehehe…beda sama istri bapak..yg pahanya uda keriput..hahahaha’

Aura pun merasa semakin kesal karena dirinya dibandingkan dengan wanita tua di kampung. Tidak brlama – lama di paha wanita cantik tersebut, tangannya mulai merambah naik ke arah gunung kembarnya.

‘Wah uda lama ni bapak ngarep bisa megang tetek artis..akhirnya kesampaian juga..’ kata pak yudi sambil tertawa penuh kemnangan. Tangan kirinya pun terus brgerilya meremas remas dada sang Aura yg masih dibungkus BH.

Aura pun mulai mndesah. Karena remasan kasar dr pak yudi malah membuat birahinya naik.

‘Non nangis tapi enak ya Non ? hahaha’ lagi-lagi hinaan datang dr tua bangka yg tidak tau diuntung itu. Aura pun hanya diam saja karena memang benar birahinya mulai naik perlahan – lahan. Pak yudi mncoba mnyodorkan bibirnya kembali dan kali ini diterima dengan lidah yg saling brtautan satu sama lain. Aura sudah tidak memikirkan lagi soal bau, status sosial, umur atau apa pun karena yg dia inginkan sekarang hanya kepuasan. Tangan kiri pak yudi mulai mnarik lepas BH hitam yg masih dikenakan Aura.



‘Non bener-bener montok dan mantep ya..bapak jadi semakin pengen neh..hahaha’ sambil brkata demikian, pak yudi mncubit putingnya yg brwarna coklat kemerahan. Sehingga Aura pun mndesis sakit campur nikmat. Tangan kanannya terus brgerilya di dada kanannya semntara mulutnya mulai mnyusu di dada kirinya.

‘Mmmmhhhh..pak…mmmhhh..’ Aura pun mndesah karena rangsangan yg datang, ditambah lagi sekali kali putingnya tersebut digigit dengan lembut oleh pak yudi. Sehingga tanpa disadr membuat putingnya mngeras dan daerah kewanitaannya pun becek. Tangan pak yudi brpindah dr dada kanan mnuju ke selangkangan, dengan dua jari dia mnusuk nusuk vagina yg brbulu lebat tersebut.

‘Ahh…ahhh…aaaahhhh…’ Aura mulai mngerang dan meracau sejadi jadinya karena perlakuan pak yudi. Semakin cepat pula pak yudi mngeluar masukkan jari tuanya. Hingga akhirnya Aura pun mngeluarkan cairan yg tidak bisa dibendungnya lagi. Pak yudi kemudian mngeluarkan jarinya dan mnjilati jarinya sendiri sampai brsih.

‘Wah tadi nangis tapi sekarang keluar juga..hehe.. o iya peju Non enak loh…ya maklum sih saya juga..lah wong peju nya artis ya pasti beda..hahaha…’

Muka Aura pun memerah dipermalukan sedemikian rupa. Tapi dia sendiri tidak bisa mungkir kalau dirinya juga mnikmati perlakuan dr pak yudi.

‘Nah sekarang Non jongkok terus tau dong musti ngapain ?? hehe’



Aura pun mngikutinya, tangannya gemetaran mnggenggam penis tua tersebut karena ukurannya yg seperti orang Arab punya kemudian dikocoknya perlahan lahan.

‘Ahh, enak Non tapi jangan cuma tangan doank donk,mulut juga..’ kata pak yudi sambil mnikmati kelembutan tangan Aura Kasih.

Aura mnjulurkan lidahnya dan mulai mnjilati kepala penis itu.

‘yg bener !! jangan cuma gitu-gitu doank..apa mau saya sebar fotonya ??!!’ pak yudi membentak karena service dr Aura yg setengah hati.

Dengan brat hati ia pun memasukan penis tersebut. Namun hanya 3/4nya saja yg masuk karena terlalu panjang. Ditambah dengan baunya yg tidak karuan membuat Aura semakin tersiksa.

‘Nah kan gitu enak..lidahnya dimainin juga Non…’

Pak yudi pun sangat mnikmati oral seks tersebut sambil membelai rambut Aura yg brwarna sedikit pirang itu. Ia merasakan lidah Aura brgerak gerak mnjilati kepala penisnya.

‘Ngomong-ngomong isepannya Non enak bener loh? Pantes Non ngajak mari brcinta…Hahaha’

Aura merasa sangat terhina mndengar perkataan tersebut. Tapi pilihan apalagi yg dia punya sekarang selain secepat mungkin mnyudahi permainan dr tua bangka ini. Pak yudi brgerak mundur maju secara cepat seperti mnyetubuhi mulut Aura selama 10 mnit, sehingga gadis cantik brumur 20 tahun itu pun kesulitan meladeninya.



‘mhhh..mmhhh !!’ Aura hanya mngeluarkan suara demikian karena gelagapan mngimbangi gerakan, pak yudi yg mnusuk hingga kerongkongannya. Tangannya mndorong lutut pak yudi brusaha melepaskan penisnya dr mulutnya karena sodokan pada kerongkongannya membuat ia sulit brnapas dan ingin muntah. Namun kepalanya ditahan oleh pak yudi sambil terus mnggerakan pinggulnya dengan cepat. Karena tidak tahan Aura pun mncakar paha kakek tersebut.

‘Argghhhh… !!!’ Pak yudi brteriak kesakitan ketika pahanya dicakar oleh kuku – kuku yg tajam.

Lepasan pada kepala Aura pun terlepas. Aura memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mngambil napas.

‘Perempuan sialan !! brani – braninya nyakar gua..’ Plak !!! satu tamparan keras mnghampiri pipi Aura Kasih yg mulus sehingga mnyebabkan dirinya jatuh di lantai.

‘Ma..maaf pak..tadi saya bener-bener kehabisan napas…’ kata Aura terbata-bata sambil mnangis.

Pak yudi pun masih mngelus elus pahanya yg memerah karena dicakar.

‘Sekali lagi kayak gitu, jangan harap foto Non aman’ ancam pak yudi.

‘Iya pak..maaf..’ kata Aura mngiba.

‘Ya uda sekarang sini duduk di selangkangan bapak..’

Aura pun duduk dengan punggung brsandar pada dada pak yudi.

‘Mmmmhhh..’ Aura pun kembali mndesah ketika dada kanannya diremas, semntara vaginanya yg sudah basah kembali dimasuki dua jari oleh pak yudi. Dalam posisi demikian lehernya pun diciumi oleh Pak yudi sehingga mnjadi kemerahan. Rambutnya yg harum membuat pak yudi semakin brnafsu. Jarinya keluar masuk secara cepat, tangan kanannya meremas semakin kuat sambil mncubit dan memilin putting wanita cantik itu.



‘Angkat tangan Non..’ perintah pak yudi.

Aura pun hanya bisa mnurut. Setelah diangkat tangan kirinya, tiba-tiba ciuman pak yudi brpindah dr leher mnuju ketiaknya yg brsih tersebut. Pak yudi mnciumi dan mnjilat serta mnghisapnya sehingga membuat tubuh Aura pun mnggelinjang.

‘Hmmm rada kecut sih Non..tapi gurih..sekarang yg kanan ya Non..’ Aura pun mngangkat kedua tangannya ke atas sehingga pak yudi dengan leluasa mnjilati ketiaknya secara brgantian.

Setelah puas dengan ketiak pak yudi kembali mnyusu pada dada kirinya. Kali ini ia mnghisap, mnggigit dan mngulum putingnya dengan kuat. Bekas memerah pun nampak pada dada kiri wanita asal Bandung itu. Desahan Aura sudah tak bisa tertahankan, dalam posisi diperkosa tersebut, Aura malah merasakan sensasi yg tak terduga, dan tak lama kemudian orgasme nya pun meledak kembali. ‘Aaaahhh!’ cairan kewanitaannya pun kembali membanjir di jari pak yudi. Tapi kali ini Pak yudi malah mnyodorkan jarinya yg brlendir ke mulut sang artis untuk diemut. Aura pun membuka lebar mulutnya dan kemudian mngemut jari-jari yg keriput dan penuh lender cairan hasil orgasmnya sendiri.



‘Tiduran sini Non..’ kata pak yudi sambil brdiri dr sofa tersebut.

Aura pun mulai merasa jantungnya brdegup kencang membaygkan penis tua namun besar tersebut mngaduk aduk vaginanya.

‘Pak pelan-pelan ya pak..’ kata Aura memelas.

‘Udah tiduran aja jangan banyak ngomong !’ pak yudi mndorong tubuh Aura hingga terlentang di sofa.

Pak yudi pun mnindih tubuh Aura sambil mncium bibirnya yg mnggairahkan itu. Setelah puas brmain lidah, ciuman nya pun turun mnuju dada nya yg montok. Pak yudi kembali mncium, mnggigit dan mnghisap puting Aura yg sedr tadi sudah mngeras.

‘Ahhhh..pak…’ Aura pun mndesah atas perlakuan pada dadanya itu.

‘Enak kan Non ? makanya nikmatin dulu jangan nangis dulu..hehehe’ ledek pak yudi.

Aura diam saja karena malu.

‘Non jawab donk !! ditanya juga..enak ga ? klo ga bapak brenti nih..’ kata pak yudi seraya mngangkat kepalanya dr belahan dua gunung kembar itu.

‘I..iya..pak..enak…’ jawab Aura malu-malu.

‘Jadi..lanjut nih ?’ kata pak yudi sambil tertawa kecil.

Aura pun mngangguk pelan.



Pak yudi pun kembali mnyusu dan meremas dada Aura Kasih. Hisapannya yg kuat dan remasannya yg kasar pun mnimbulkan rasa nikmat dan sakit pada diri Aura.

‘Pak..aahh..ja..jangan terlalu ka..kasar..pak..’ Aura brkata kata dengan napas tersengal – sengal.

Pak yudi pun melanjutkan ciumannya pada perut Aura yg rata. Ia mncium dan mnjilat perut tersebut. Serta mnjilat udelnya yg brsih. Aura pun semakin merem melek dengan perlakuan pak yudi yg memadukan kasar dengan kelembutan. Ciumannya pun terus turun ke bawah hingga sampa di vagina nya. Dibukanya daerah kewanitaan itu dengan kedua jari, kemudian dijilatinya dengan rakus.

‘ohhhh…mmmhhhhh..’ desahan Aura pun kembali terdengar saat lidah pak yudi mnyapu klitorisnya. Paha Aura pun mngapit kepala pak yudi seolah olah memohon agar Pak yudi tidak branjak dr sana.

‘Pak..sa..saya mo keluar lagi…oooohhhhh’ Aura pun kembali orgasme. Dia pun merasa aneh karena dalam keadaan diperkosa namun malah mngalami multi orgasme.

‘Gila klo vaginanya artis wangi banget..enak..gurih..hahaha’ pak yudi sangat senang karena korbannya sudah takluk sekarang.

‘Pak udah pagi-pagi buta nih..pulang aja yuk..’ Aura mecoba mnyudahi.

‘Enak aja !! Non sih enak uda keluar brkali kali… saya kan belom.. dah Non tetep tiduran aja..’ kata pak yudi sambil mndorong bahu Aura agar tertidur kembali.



Pak yudi mulai mnggesekan penisnya ke vagina Aura. Semntara Aura pun hanya bisa mnutup rapat matanya sambil brsiap mnahan sakit. Perlahan lahan Pak yudi melakukan penetrasi brusaha memasukan penisnya yg besar itu tapi memang cukup sulit karena walaupun sudah pernah ML tapi belum pernah vaginanya diaduk penis sebesar itu. Setelah bebrapa saat maju mundur, perlahan- lahan akhirnya penis pak yudi pun melesak ke dalam vagina dr sang artis.

‘Aaaaaaaahhhhh !!’ mulut Aura pun mnganga lebar dan brteriak karena kesakitan.

Pak yudi mndiamkan penisnya di dalam vagina sempit tersebut untuk bebrapa saat. Agar vagina tersebut terbiasa terlebih dahulu. Aura pun brusaha mngatur nafasnya. Setelah bebrapa saat Pak yudi mulai mnggerakkan pinggulnya maju mundur, perlahan, kemudian cepat kemudian pelan lagi. Dipermainkan dalam ritme yg sedemikian rupa membuat birahi Aura naik lagi. Ia pun mulai mndesah dan meracau tak karuan.

‘Enak ga Non ?’ tanya pak yudi sambil mnyusu di dadanya yg montok itu.

‘Ah…i..iya..pak…e..e…enaaakk..bangettthh..’ kata Aura tersengal sengal.

‘Penis saya mantap kan Non ?’ kata pak yudi di tengah – tengah persetubuhan tersebut.

‘I..iya…’ Aura pun mnjawab karena sudah dilanda birahi yg tak tertahankan. Sungguh pemandangan yg aneh karena seorang tua bangka, kulitnya keriput malah sedang mnyetubuhi seorang Aura Kasih, seorang wanita cantik yg kulitnya putih mulus, dan karirnya sedang naik.



Tidak brlama-lama dalam satu gaya, pak yudi pun mnyuruhnya brbalik, dengan penis yg tetap mnempel. Disodokkannya senjata tersebut secara brtubi tubi dr belakang.

‘Ah..enak banget memek Non..biar dah ga perawan..tapi sempit…dan… legit..’ kata pak yudi sambil terus mnggenjotnya dengan cepat dr belakang.

Aura sendiri sudah tidak peduli dengan komntar-komntar kakek tersebut. Karena saat ini dirinya sendiri sedang merasakan kenikmatan yg tiada tara. Vagina Aura yg sudah banjir mnyebabkan bunyi kecipak kecipuk tiap kali pak yudi melakukan sodokan. Tangannya pun tidak tinggal diam dengan meremas kedua buah dadanya yg mnggantung tersebut. Sambil terkadang diselingi dengan mnepuk pantatnya sehingga mninggalkan bekas merah. Aura pun mngimbangi dengan mnggerakkan pinggulnya sendiri. Tiba- tiba pak yudi mncabut penisnya. Aura pun sedikit terkejut karena jujur saja dia masih ingin merasakan penis tersebut. Ia pun mnegok ke belakang dan didapatinya pak yudi sedang tiduran sambil tersenyum.

‘Sini Non naik..’ kata pak yudi sambil mnunjuk ke arah penisnya.

Tanpa disuruh dua kali, Aura pun mnurutinya, dengan dua jari dibukanya vaginanya sendiri agar penis tersebut dapat langusng masuk seluruhnya.

‘Aaaahhhh..’ Aura pun merasakan vaginanya kembali dipenuhi penis tersebut.

‘Digoyg Non..hehehe’ pak yudi brkata sambil merasakan nikmatnya jepitan vagina seorang artis.

Pak yudi tersenyum puas, semntara Aura mnggerakkan pinggulnya naik turun dengan cepat. Rambutnya sudah brantakkan dan dadanya pun naik turun seirama dengan gerakan pinggulnya. Pak yudi pun terkadang iseng dengan mncubit puting Aura sehingga mnyebabkan yg punya semakin terbakar birahinya.



‘Non abis ini jadi artis bokep aja Non..hahaha’ Aura sudah tidak mnggubris lagi perkataan dr pak yudi. Ia tetap brgerak naik turun hingga orgasme melandanya kembali.

‘Aaaaaahhhhhh…’ Aura mngerang seiring dengan melelehnya cairan kewanitaannya membasahi penis pak yudi yg masih brdiri tegak. Pak yudi tersenyum, dia benar – benar puas melihat keadaan Aura sekarang.

‘Non sekarang duduk Non.’

Aura yg sudah kehabisan tenaga mnurut saja. Pak yudi pun mnempelkan penis pada punggung Aura yg sudah basah karena keringat. Aura membantu dengan mnyibakkan rambutnya. Tangan pak yudi brtumpu pada pundak Aura kemudian ia pun brgerak naik turun mnggesekkan penisnya di punggung Aura. Karena mulusnya punggung wanita tersebut, maka tidak sampai lima mnit ia pun mngeluarkan ‘lahar’nya. Sebagian mngenai rambut Aura, sebagian di punggungnya, dan sisanya dikeluarkan di perutnya.

‘Ratain’ suruh pak yudi.

Aura pun mnurut dengan meratakan cairan tersebut pada seluruh badannya layaknya orang memakai sabun.

‘Makasih ya Non..bapak uda boleh ngerasain nikmatnya artis kayak Non..hehehe’ kata pak yudi sambil bristirahat.

‘Tapi fotonya jangan disebarin kemana mana ya pak..’ kata Aura sambil brusaha bangun untuk mngambil air. Tenggorokannya terasa kering. Diambil sebotol air putih dr dalam tas nya kemudian dia pun mnengguknya sampai hampir abis.



Tiba-tiba tangan pak yudi yg nakal pun melayg dan meremas bongkahan pantat nya.

‘Udah pak..saya capek banget..’ sambil mnepis tangan pak yudi, Aura pun memungut pakaiannya yg tercecer.

Pak yudi memakai kembali baju dan celananya, ‘Saya tunggu di mobil ya Non..’ sebuah remasan mndarat di dada kanan Aura. Pak yudi tertawa tawa dan kemudian keluar dr ruangan tersebut. Aura yg kini tinggal sendiri di ruang ganti itu, kembali mnangis sambil memakai bajunya kembali. Dia merasa begitu bodoh karena malah ikut mnikmati kejadian yg sangat merendahkan harga dirinya.



----------------



‘Ayo pak, jalan..’ kata Aura seraya mndaratkan pantatnya di jok belakang mobil.

‘Non, duduk depan aja..biar saya bisa ngerasain servis dr mulut Non lagi..hehehe.. yuk sini..’ kata pak yudi sambil mnepuk jok di kursi di sebelahnya.

Aura pun dengan terpaksa turun dan kemudian pindah duduk di depan.

‘Nah kan gini enak…’ pak yudi terlihat sudah membuka celananya. Lalu ia pun mnarik kepala Aura kemudian dibenamkannya kepala sang artis ke selangkangannya. Tanpa melawan, Aura pun melakukan servis mulutnya. Mobil itu pun mulai brgerak..sama seperti kepala Aura yg brgerak naik turun. Mobil itu brjalan mnuju ke rumah sang artis..sang artis yg baru saja mulai terkenal namun harus direndahkan oleh supir pribadinya sendiri. Sang supir mngelus rambut dr Aura Kasih sambil brsiul karena senang. Sesekali Aura mnjilat lubang kencingnya, dijilatinya seluruh batang panjang tersebut, bahkan buah zakarnya pun dihisap dan diremas.

‘Aahh Non jago banget neh servisnya..’ puji pak yudi.

Creeettt…creeettt..creetttt… tiba-tiba aura merasakan ada sesuatu yg mnyembur dr batang tersebut. Ia pun brusaha melepaskan mulutnya namun kepalanya ditahan oleh pak yudi, sehingga dengan terpaksa ditelannya semua cairan tersebut.

‘brsihin donk Non..jangan disia siain..’ perintah pak yudi saat melihat Aura sudah kembali duduk sambil mngatur napas. Akhirnya Aura pun membrsihkan sisa-sisa yg tercecer di pinggir bibirnya sendiri dengan mnjilatnya begitu pula dengan yg ada di penis pak yudi. Dijilatinya sampai brsih.



Setelah sampai di rumah Aura, ia pun langsung membuka pintu mobil hendak turun namun pak yudi memegang tangannya, mnariknya kemudian diremasnya dada kanan Aura dengan gemas.

‘Pak udah dongg..ssssshhh..’ Aura mndesis karena kesakitan.

‘Hehehe…abis Non seksi banget sih bikin bapak ga nahan…sampe bsok ya Non’ katanya sambil melepaskan genggamannya.

Aura pun diam saja dan masuk ke dalam rumah. Di dalam kamarnya ia langsung mnuju ke kamar mandi, membrsihkan diri sambil mnangis. Semntara pak yudi sebaliknya, setelah ia memarkir mobil milik Aura, ia pun mngendarai motornya sambil brnyanyi nyanyi kecil sepanjang jalan, ia benar-benar puas telah brhasil mncicipi kehangatan tubuh sang artis jelita pendatang baru itu.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

114 responses to "cerita Aura Kasih ngentot dengan supirnya"

✪v- fiямαη05●нзск●iη✪ [01:43 AM, 23-Aug-11]

mrgreen
absen s0blol

Rio [02:53 PM, 16-Jan-12]

Asyik banget cih. . . Aku mlah jadi pngen nikmati tubuh aura kasih yang seksi dan montok.

husni mubarok,anak geografi 1 a [03:51 AM, 18-Jan-12]

bohong, tapi seru juga kayaknya gua mau nyobain ah ke pacar gua.

jhonny... [07:32 PM, 12-Feb-12]

yg bner ja si? Beruntung bgt tu supir.

Jabrigh [01:23 AM, 22-Feb-12]

Mau dong aku nyobain memek aura kasih. Ada No hpny ga siech Aku mau coba ajk dia ML

Yudin [12:02 PM, 26-Feb-12]

itu bohong....

c_pratama27@yahoo.com [01:24 AM, 12-Mar-12]

gua juga mo nyobain ah ke nenek gua

Agung [11:48 AM, 24-Mar-12]

Pacar gwe kecapkan trzz klo pke doggy style ,, ak blom kluar eh mnta berhnti

Sai [07:27 PM, 06-Apr-12]

Kasian aura mau sama kakek2 tua bangka ky gitu k'lo q p'car nya aura udah mati tuh kakek2

sattya prabudi [01:53 AM, 09-May-12]

ahh bisa aja bikin ceritanya...,
padahal bohong.
aura kasih aja gue telvon kata dia gak pernah punya sopir pribadinya yg tua.

au ah,elap [08:45 PM, 14-May-12]

khayalan tingkat tinggi..
hahahaha

Putra indonesi@ [06:10 PM, 20-May-12]

Kontol yang buat crita ini.ngak ngaceng kontol ku.

nates nhl [03:29 AM, 28-May-12]

yg bner aja ,,,,,???? mza sblum ML ama kakek2 itu aura uda gak prawan ,,,,???

Duwan [04:37 AM, 28-May-12]

Aku mw bantu, tp kakek nya yg mw ku bntu,.

Lian [09:07 AM, 29-May-12]

Ini cerita beginian asli apa palsu seh??? Bingung wa

Anja [01:10 AM, 31-May-12]

Bhong tuuch, yg psti2 aja dech klau bkin crita.

Ari [08:00 AM, 02-Jun-12]

Mau dong cobain venis nya aura kasih

adi [02:04 PM, 05-Jun-12]

crita palsu

kopok [12:27 AM, 07-Jun-12]

msk sich ? bohng toe gx mungkin lh dia dh pernh ml am gue

Julpikar [03:21 PM, 14-Jun-12]

Enak'y ngentot aura kasih, tapi lebih nikmat kalau ngentot sama pacar gua. Cret..cret..cret..?

Aurah kasih [11:10 AM, 20-Jun-12]

Kalian mau ya,,,,????

Dizal [11:14 PM, 30-Jun-12]

pas juga untuk bohongin orang nama nya juga cerita...pasti bohong semua nya tuh...

dani [04:37 PM, 10-Jul-12]

bohong itu

ade nax bim [07:52 AM, 11-Jul-12]

boong tuch yg bikin cerita ANJING

ade nax bim [07:52 AM, 11-Jul-12]

boong tuch yg bikin cerita ANJING

pecinta pasker [11:57 AM, 14-Jul-12]

kakek trnyta bsa kuran9 ajar,kLW aq jd pcr mbk aura.kakex i7 aq mampusin sèkalian

mizkat ktb quen [09:59 PM, 14-Jul-12]

bner nih crita nya gw tman supir .nama gwa mizkatul anwari teman tuh supir gwa jga liat kok foto aura kasih sambil 0nani lgi Enak pisan euy.

mizkat ktb quen [09:59 PM, 14-Jul-12]

bner nih crita nya gw tman supir .nama gwa mizkatul anwari teman tuh supir gwa jga liat kok foto aura kasih sambil 0nani lgi Enak pisan euy.

Aura kasih [10:09 PM, 14-Jul-12]

itu semua bohong. Manusia keji,,iri bngt ama saya jdi di posting nih cerita sialan.siapa sih yg posting cerita hah?

rakep [12:15 AM, 24-Jul-12]

boong nih crita anjing lu

degor [03:33 PM, 24-Jul-12]

dngr critxa ja dh mau ngck plr gua

Dodi yansen [12:03 AM, 01-Aug-12]

Menghayal bleh tp jngan ktinggian kek ntar gila loch.

Pemberantas bokep [08:32 AM, 01-Aug-12]

Cerita tipu...
Jgn prcaya...
Yg aslinya tu psti orngnya sndri yg buat cerita bgini...
Nc cpa yg buat...
Bkan supir dan artisnya...
Nc hanya ngarang sja...
JGN PERCAYA...

Dandi [10:17 AM, 02-Aug-12]

Dri Crita nya aja dah nipu
smua masa loe tw yg di kerjain orang tu berdua kan gk mung kin dari cerita orag tu cuman ber dua

rama [12:01 PM, 02-Aug-12]

gilak kli supir mu

snii biar aku bunh

raffi alamsyah [02:27 PM, 07-Aug-12]

itu semua bh0ng. Gk mungkn aura kasih kyk gt.

beutdz sleketep [02:29 PM, 07-Aug-12]

taek gk mungkn ini cmw

dr.rasya firda [02:31 PM, 07-Aug-12]

ini semua rekayasa. Utk menjatuhkn aura kasih.

sapa aja boleh [09:00 AM, 08-Aug-12]

Kalo mau nyata lo semua baca koran kaleeee hahahaha

inod kalalo [10:23 AM, 08-Aug-12]

Tai tuh yg bkin cerita... Gue cari tar jga..

Alexx [03:57 PM, 17-Aug-12]

perkosa rame2 aja aura kasih itu biarr tambah mantap.

riyadhi [03:58 PM, 22-Aug-12]

tuh smua ga bnr, psti yg bkin crita itu bis ngesek ma jablay yg da d'pnggir jlnan yg murah meriah, mngkin krna dya ngefans sma mba aura kasih, ga bsa ml sma mba aura kasih dya bkin krangan yg ga bnr" trjdi sbnr'y...???

Jasmin kuddi [08:33 AM, 26-Aug-12]

Enak ya mba aura aq jg mau donk"nxobain penis kakek2 yg pnjang

Priska monika lonte [03:56 PM, 27-Aug-12]

Aq pengen cobain kontol candra tapi aq pengen juga cobain kontol ragil menerobos memek lonte gue

vis_bond@yahoo.co.id [04:44 PM, 30-Aug-12]

ennnak skalii klo bisa ngentot aura kasih???

nazar [04:08 AM, 01-Sep-12]

itu kan hanya cerita
hanya tuk sensasi spaya bnyk yg baca

mna da istilah aura kasih bercnta ma cwo yg udah bau tanah

Mr.x [11:25 PM, 01-Sep-12]

kreatif jga yg buat cerita

D. [02:19 PM, 02-Sep-12]

Pepek yg buat cerita.
Aurah kasi aja vagina'a msh perawan bru kemaren awak yg pecahin perawan dia.
Salam kontol yg buat cerita

supeherro [10:46 PM, 26-Sep-12]

cerita yg bagus

Ahmad nazby [06:12 AM, 27-Sep-12]

Jancok yg buat cerita ' awz lo kthuan psti q bunuh

festian1 [11:27 AM, 27-Sep-12]

aku anak malang. Sapa pingin rasain ml sm gua .need Cewek umur 13 tahun.

Dwy [12:09 PM, 28-Sep-12]

Tlong yg bwt crita jngn bwa" nma artz,,ga mungkin bngtz seorng artis aura kasih bsa sampai kya gito !!dsar yg bwt crta ene bngsattt,,

Paramore [07:34 AM, 30-Sep-12]

Yaellllah ..bnyak bacot lo pda..ska2 yg bkin cerita donk,mw bkin crta yg keg gi mna !! Emank masalah gtu buat lho ... Nikmatin aje lah jngn bnyak BACOT

Bacot dwnk gde lho ..

Wwn imoet [06:20 AM, 07-Oct-12]

.
."..mantap jga tUh..

Ir-oNe [11:02 PM, 07-Oct-12]

Gak mungkin tu crita asli,,,

jay [12:13 AM, 12-Oct-12]

ngewe aura kasih itu susah, mana mungkin manager'y ninggalin sndry..kebnyakan bca buku fiksi loe.

olonk [09:12 AM, 13-Oct-12]

itu emang benar lo, gw aja ingin ngancot sama aura kasih yang dadanya montok banget

Dewi persik [04:17 PM, 15-Oct-12]

Sama aku aja toket ku lebih montok dan gede mau gx

BARCA [06:33 PM, 16-Oct-12]

tu psti bhng..,mana mgkin aura kasih mw ama kake yg uda bau tana kyak gchu!!!ama yg muda aja masih pikir 2 kali,klw mw yg nyata nonton barcelona vs real madrid,psti jagox barcelona..na tu bru bnarr..ga kyak cerita mu dasar perjaka tua ga laku2..!!!

joko [02:18 AM, 19-Oct-12]

bagus karangan cerita nya, gua menghargai karya nya bang,
lo smua bicra aph si muka'' memek ajh blagu lo smu, gak usah munafik lo. Anjing

mala [02:21 AM, 19-Oct-12]

ia bner tuh kta bang joko,
lo smua tnggal nikmatin ajh gak usah bnyak omong.

jeni [12:09 AM, 21-Oct-12]

yg buat cerita brengsek ,mana mungkin aura kasih sebodoh itu,kayalan tingkat tinggi...

Vicky [08:20 PM, 23-Oct-12]

Ini semua bohong

Yudhy zpand [04:11 AM, 27-Oct-12]

Emang si aku kepengen nikmati m***kx aura. Tpi cerita itu bohong ngak mungkin aura kaya gitu. Hayalan tingkat tinggi loe... Lie coe punk

Keonk blangsat [12:48 PM, 01-Nov-12]

Laen kali buat ceritanya jngan aura kasih.
Tapi ibu lho aja yang loe ajak ea..
Di jamin bakal di posting dech..

Sheila [03:26 PM, 16-Nov-12]

Enak banget mau dong.......

Adi [01:45 AM, 27-Nov-12]

Anjing untuk yg bwt crita ini.

Mrs. X [03:07 PM, 30-Nov-12]

Eh, gk kasian tuh aura kasih? Dia manusia coy!
jangan percaya begituan!
Masih percaya? Kontol mu bangsat kakek tuek koyok keat!

andri [01:58 AM, 02-Dec-12]

tolong ya buat yg nulis ini jangan di ulangi lagi,buat cerita yang seperti ini. . .
Dan tolong juga jangan sampei nama kakakku aura kasih. . .

Ngarep.com

hehehe

somad [02:03 AM, 02-Dec-12]

low di bayangin sprti pa ya rasanya ngentot dengan seorng artis pa lgi itu artis aura kasih. . .
Bisa2 smlem tuh smpei 8 kli ngrjain memeknya. . .

Dhika akhan setia. Di sumatra. [03:01 PM, 05-Dec-12]

Ju2r gue ngefenss bnget ma aura kasih. Tpi gue g' percya dngan crita tu, tu hnxa rekayasa.
N msalah perawan atw ga' nx....., gue yang udah buka perawan nxa....., waktu kmi msih SMA.
Bwat aura ksih sayank, yg tbah y....., law aura pngen ML, hbungi ja dhika. Kita ulang lg kjadian waktu SMA Dlu.

Mmmmmuuuuaaaaccchhh......

Wyra ady [08:09 PM, 12-Jan-13]

Woy,, yg bkin cerita ne ku sumpahin mampus saat tdur,,, kau to lw bkin crta jan sangkut paut kn aura kasih,,,
mcih trus ku slidki crita ne,, smpai ktmu yg bwt,, ANJING

hamba ALLAH [11:11 PM, 14-Jan-13]

astafirulloh lox bkn crta yg brmanfaat dkit donk yg mndi2k g2 jgn bkin crta yg kya gni yg cma bsa ngejelekin org aj..

kya yg buat crta tau az ap yg sbener y trjadi..kbnyakn nonton bokep jdi ngrang2 kya gni

aprilia [09:17 AM, 17-Jan-13]

keterlaluan banget lu gk bermoral dasar daglug ngewe bagong we skalian lu yg buat crit

Rismalia endah [05:36 PM, 28-Jan-13]

Enakn ngentot sama rendy dari pada sma kekek bau tanh kyk gtu. Kampang ya lu kakek . Gua cari lo, gua potong kontol lo

joko supriyanto [02:43 PM, 29-Jan-13]

dri pda bkin yg g brmanfaat mnding qta gnakan wktu n fkran qta wat brbsnis ja ne kn brmanfaat n bsa wat msa dpan,mw hbngn no ne ja 081932783617

Aji tebe [12:39 PM, 30-Jan-13]

Sopirnya kayak bisa ngaceng aje..
Haha
buat ka aura,
sabar ya,
mungkin terlalu banyak menghayal kake itu..

Fadlan Abd Karim [06:51 PM, 08-Feb-13]

"mana mungkin aura kasih mau ama kakek kakek yg udah bau tanah ,ama yg mudah aja mikir 100 kali apa lagi ama yg gituan , sbar yah mungkin ini hax cara untk menjatuhkan mba karena mba itu cantik, perfeck deh , semua pasti ad hikmax. .

rohmanz [09:58 AM, 27-Feb-13]

cerita gk bermutu ,semua juga bisa bikin cerita kyak gtu tinggal di ganti nama artisnya udah jadi deh, tpi mnurut gue emang sih keliatanya aura uadh gk perawan lagi hehehe,piiiissss

Diex [01:07 PM, 17-Mar-13]

Iya lo yg buat cerita ini kacrut bgt s lo kita mmpusin aj brng2

bambankr@yahoo.com [06:21 PM, 17-Mar-13]

heleh ada apa sih pada ribut semua
lebih baik kita deketin diri kita sama sang pencipta

iklanbarismungil.vv.si [10:57 PM, 21-Mar-13]

ya jelas palsu lah gan klo asli mana mungkin tersebar ke internet

ione [12:50 PM, 01-Apr-13]

cerita rekayasa

nandita [06:46 PM, 11-Apr-13]

gak mungkin,,pasti ngibul...

@zaypuelslanker [10:22 PM, 15-Apr-13]

aku poenya pcr kya aura kasih pasti aku g bkalan brhenti ngentot ama dia.,
slam JARI TNGAH

dheadz my cry [11:10 PM, 15-Apr-13]

wahai orang2 bego. . .masalah gnian aja di ributin...kurang kerja'n bnget . . Mnding urusin masalah masing2. . .
Tolol kalian semua udah bego idup lagi

morgan [05:52 PM, 20-Apr-13]

fitnah itu lebih kejam.mudah2an yg buat cerita ini tdk mempunyai saudarah perempuan.

Terserahaku@email.com [03:47 AM, 28-Apr-13]

Aduh2 ynk bkin ini udah gk waras jdi mlumi gan. Bkin crta ko ngawur cari2 snsasi ja tu org jdi lo2 pada jngan bertengkar

Dwy satrya [03:54 PM, 01-May-13]

Bo,,,,,,,,,,onx! Gx mgkin tu,,,yg bwt crita tu pzti brhayal bsa bgituan sma aura,,,sdar bro,,,gx usah tggi2 lw brhayal,,,ntar lw jtuh sakit!
Bwt aura yg tbah y,,,ambil z hixmah dri smua ne!smile

rudhy [11:34 AM, 12-May-13]

klau boong uda pasti tp asyik ko

gladiator [08:00 PM, 19-May-13]

woahahaha. .

Jay [11:51 PM, 21-May-13]

Loe bleh ngvns sama artis..tp jangan ngayal tinggi2... Ntr loe jatoh ke... Kasian chu2 loe... Tadi mlm gue liat dy di bawa om2... Tp om2 itu blang chu2 loe msh perawan... Dan sempet pingsan 1 jam...
Di pake rame2.

Agung herkulez [12:46 PM, 25-May-13]

Bwat yg mau ngentot hub 085789674725

izroPiL penyabut lotre [06:35 AM, 27-May-13]

yc elahh yg coment ..padah kepancing eMosi..!!
belum tentu kalau ketemu pelaku d dalam cerita tersebut...
Bakalan kmu rang lakuin.. Apa yg udah kmu orang ucapin.. B|

Emosi boleh mas/mbak/ses.. Tpi jangn mke nyumpahin org segala..!
Lum tetntu..diri kita masing" lebih baik dri pada yg udah buat cerita ini.. !!
Yg pastiny ..kalian semua pada berfikir "logika" aj deh..!
Mana ada kakek" umur 60 tahun masih kerja sebagai supir..artis And masa aura kasih udah orgasme 3x..sedangkan si kakek baru 1x..!!
Gk masuk akaL kan...

Skrg intiny.. Cerita ini cuma fiksi belaka..!!
Yg dimana pembuaT cerita tersebut gk kesampean..atau berkhayal tinggi.. Supaya bisa tdur bareng and ngesex bareng Aura kasih..

Ywdh iaa ..cukup sampe di gua ajj comenanny..
Jngan d lanjutin lg key..
alny..!!
Bakalan Cuma bisa naik darh tinggi doang..

And yg bikin cerita sih..cuma bisa ketawa doang..
Krna udah banyak orang" yg nongkrong d postingan ny..

Salam.. Pemuda/pemudi
Esek..esek.. By samppai jumpa .. AlL my guys B-)


vaan dee pane [06:42 AM, 27-May-13]

bener ..tuh apa yg di bilang sma (izroPiL penyabut lotre)...
Jngn mw kepancing emosi..
Mendingan.. Kita doain ajj.. Semoga yg buat cerita ini.. Hidup ny ..bakalan baik" aj..!!
And mudah"n orang" ny aura kasih.. Gk ada yg meneror dia..
Hemm.. B|

#salam pemuda/pemudi esek..sesk.. Bye.. B-)


Riki [01:03 PM, 29-May-13]

Cerita boong, tpi asik..,

rizky aji.p [08:34 PM, 22-Jul-13]

Gak mungkin gitu..tapi seru juga si! !!!

Ggue Jhon Chena [11:42 AM, 19-Aug-13]

Ha..Ha..Ha..Ha..!!
Banyak juga yang comment tapi banyak yang munafik,Loe semua sama aja kayax kakek itu.... Ha ha biggrin

Ggue Jhon Chena [11:58 AM, 19-Aug-13]

Hmz,,!!
Aura kasih mintak nomor HP kamu dong saya pengen juga ngerasain ngesex sama artis kontol saya ga kalah besar kox sama kakek itu tenang aja kalo sama saya ga kasar kox pelan pelan aja .... :*

detol [09:05 AM, 06-Sep-13]

mantap critanya walau pun ngrang tyu, ha,ha

pakijangan kidul [11:00 PM, 16-Dec-13]

raimu kaya asu kabeh sing nulis ro sing maca pda bae.

nekat db cha0s [02:43 AM, 17-Dec-13]

Bqus2 kau bwd crita jink . biar di trima kau di alam baka sana .

Andidoang [11:56 PM, 28-Dec-13]

Woyyy yang bener aja kolo bikin cerita jangan nama kaka gue bangsattt""!

ibu siti malesyia [09:38 AM, 03-Jan-14]

NAMA SAYA PAK DARMAWAN. DARI AMBON, SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITAH DENGAN KALIAN,PENGGILAH TOGEL, AWALNYA ITU SAYA HANYA PENARIK BECAK, ANAK SAYA DUA,ISTRI SAYA HANYA PENJUAL NASI BUNGKUS , EKONOMI KAMI SANGAT PAS-PASAN, HUTAN TAMBAH MENUMPUK, ANAK SAYA JUGA MAU BIAYA SEKOLAH,ANAK SAYA. TAPI AKHIRNYA ADA TEMAN LANSUNG KASIH NOMOR HP MBAH SIGIT KATANYA DIA BISA MEMBANTU ORANG SUSAH JADI SAYA LANSUNG HBU MBAH SIGIT, DAN SAYA MENCERITAKAN SEMUANYA,TENTENG KELUARGA KAMI AKHIRNYA DI KASIH ANGKA GHAIB [4D,] SUDAH 10x PUTARAN TEMBUS,DENGAN ADANYA AKI SALEH,SAYA SEKELUARGA BERSUKUR SEMUA UTANG SAYA LUNAS BAHKAN SEKARANG SAYA SUDAH BUKA USAHA SILAHKAN ANDA BUKTIKAN. SENDIRI, INSYA ALLAH ANDA TIDAK AKAN KECEWA DARI ANGKA GHAIB MBAH SIGIT BAGI YANG BERMINAT HUB MBAH SIGIT DI NOMOR INI ;(_0853_2290_3889 _) SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GHOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN...INI KISAH NYATA DARI SAYA,terima kasih thanks roomnya........!!!
>>>ATAU KLIK DISINI<<<

cikiciw [04:14 PM, 05-Jan-14]

Andai saja saya bisa ngerasain kehangatan ngentot sama aura kasih pasti rasanya kayak di surga....

Rifky [02:12 PM, 09-Jan-14]

Buset jadi mau ngewe ama aura

rizal standalone [01:24 PM, 19-Jan-14]

cuma gra-gra postingan bginian doang smpe pada ribut loe semua?

WARAS KAGA LOE SMUA?

SARAN GUE;
Abis baca cerita ni loe smua cpet cpet ke dokter wat check up takutnya kesadaran loe smua udh hilang/kadaluarsa.
Skalian minta resep obat dokter#

pemakan manusia [01:48 AM, 10-Feb-14]

sudah pasti ini cerita fiksi atau karangan!! Knapa di permasalahkan!! Toh saya rasa 500 blog lain juga mnceritakan seks para artis,knapa? Krna itu kreativitas mereka di dunia maya!! Daya imaginasi!! Ingat!! HAM masih di tegak kan!! JANGAN SAMAKAN ISI OTAK ANDA DENGAN OTAK ORANG LAIN!! JANGAN SAMAKAN HATI ANDA DENGAN HATI ORANG LAIN!! Kalau kalian juragan2 yg DAN ANDA TIDAK BISA MENGATUR KREATIVITAS ORANG LAIN SESUAI KE INGINAN ANDA!!kalau anda2 yg munafik dan yang mendzalimi diri sendiri merasa tidak suka,knapa di baca sampai habis!! Kenapa permasalahkan dan di coment??knapa tidak di tinggalkan saja!! KALIAN BISA NYA MENCEMOOH HASIL JERIH PAYAH ORANG LAIN!! KALIAN NORAK DAN BARU MENGENAL DUNIA MAYA!! DUNIA MAYA ATAU INTERNET MEMANG TEMPAT NYA ORANG BERIMAGINASI,BELEJAR,BERBISNIS,DAN BERKREASI!! JADI WAJAR CERITA INI ADA DI INTERNET, KARNA MEMANG WADAH DAN KAPASITAS NYA!!

Bujang sate [01:37 AM, 06-Mar-14]

Cerita ini ada positif nya,da jga ngatif.
Pstif nya bs d gunakan untk represing.
Ngatif nya y/ nambah dosa.
Tpi yg buat crita pasti seorang seniman yg hrus diakui khbtan ny.
1000 like for you.
www.bujangjambi.com

Maganzugurigi minang [01:46 AM, 06-Mar-14]

Gue mw donk nyobain vagina mu aura kasih.
Soal nya gua udh lama gak ml dg isteri gua.
Ngentot ngentot ahhh.

Buat semua nya,cerita ini jangan di permasalah kan.
Kalo kalian udh baca,ya nikmatin aja.
Yg pnting kontol kalian basah.
Hahay.
Wkwkwkwk.

Buat orang yg nama nya RISMALIA ENDAH,ml yuk.
Gue tunggu di sumatra barat ya(padang)
by:rank minang.

Susilo Bambang Yudhoyono [11:13 AM, 26-Mar-14]

ceritanya bagus

Adipati ve [12:49 AM, 28-Mar-14]

Mantab bro...biggrin

agung prastyo wibowo [05:22 PM, 07-Apr-14]

aura kpn2 kamu mau g?ngentot ma aku? aku pengen menghisap buah dadamu dan menjilati buah dadamu yg montok itu. dan aku pengen menjilati memekmu yg nikmat bnget. oia neh no.hpku 083878504000 telpon ke no.hpku aku tunggu ra.

dimas [05:58 PM, 07-Apr-14]

jadi pengen deh cobain memeknya aura kasih, pasti legit banget memeknya

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images